Tim RBI PPPPTK PKn dan IPS Siapkan Studi Banding Best Practice ke PPPPTK BOE

Tim RBI P4TK PKn dan IPS mengadakan rapat persiapan untuk studi banding best practice RBI ke PPPPTK BOE, Selasa 27 Maret 2018. Studi Banding ini merupakan tindak lanjut dari Sosialisasi Sosialisasi tentang Reformasi Birokrasi Internal pada Rabu, 21 Februari 2018.

    Kabag Umum PPPPTK PKn dan IPS, Akhmadi, S.Pd., M.M., memberikan arahan untuk tim RBI.
    Kabag Umum PPPPTK PKn dan IPS, Akhmadi, S.Pd., M.M., memberikan arahan untuk tim RBI.

    Kasi Penyelenggaraan, M. Nasikh Lil Sidi, S.Pd., memaparkan hasil pertemuan RBI di Jakarta.
    Kasi Penyelenggaraan, M. Nasikh Lil Sidi, S.Pd., memaparkan hasil pertemuan RBI di Jakarta.
    PPPPTK BOE merupakan salah satu UPT Kemendikbud penerima sertifikat penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Persiapan yang dilakukan adalah pembagian tugas di tempat tujuan. Masing-masing anggota tim studi banding mendapatkan tugas merekap satu dari enam area perubahan yang diagendakan dalam RBI UPT Kemendikbud, yaitu:
    1. Penguatan Organisasi
    2. Penguatan Akuntabilitas Kinerja 
    3. Penguatan Tata Laksana 
    4. Penguatan Sistem Manajemen SDM Aparatur 
    5. Penguatan Pengawasan
    6. Penguatan Layanan Publik
    Studi banding ini dilaksanakan untuk meningkatkan mutu dan memperbaiki sistem layanan PPPPTK PKn dan IPS dalam rangka membangun Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.
    Share:

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Update Informasi

    Perpindahan KS Sekolah Penggerak
    1. Membuat Berita Acara difasilitasi oleh Dinas.
    2. Dinas berkoordinasi dengan BBPMP Jatim dengan membuat surat (dilampiri BA) dialamatkan kepada Dirjen PDM tembusan ke Kepala BBPMP Jatim dan Kepala BBGP Jatim.
    3. BBPMP Jatim akan memberikan link usulan perubahan KS tsb.
    4. Setelah disetujui dan keluar SK dari Dirjen PDM, Tim Kerja PSP di Dit. KSPS dan Tendik akan memberikan informasi ke TIm Pengembang SimPKB agar KS baru tsb disinkronkan ke Program Sekolah Penggerak di SimPKB.
    5. Laporan PMO oleh KS khusus bulan Agustus, terakhir tanggal 20 September 2023.
    Sekolah Penggerak (03/05/2023)
    1. Ploting FSP dengan sekolah dampingan sedang proses dikerjakan.
    2. Penyamaan persepsi FSP seluruhnya dilakukan oleh Direktorat sehingga undangan dll. akan disampaikan oleh direktorat.
    3. Di wilayah lain juga sedang proses ploting, dan penugasan sebagai NS Pelatihan KP menunggu selesainya kegiatan Penyamaan persepsi FSP tersebut.
    Pengelolaan Kinerja PMM (09/01/2024)
    • Perencanaan Pengelolaan Kinerja dapat dilakukan hingga 31 Januari 2024. Setelah itu, Anda dapat melanjutkan ke tahap Pelaksanaan. Jadi, Anda masih memiliki waktu untuk memahami langkahnya dan mendiskusikan rencana kinerja Anda bersama kepala sekolah.

    Info Internal

    SKP dan Kehadiran
    1. Rekap data presensi dilakukan selambat-lambatnya pada tanggal 3 Setiap Awal Bulan.
    2. Apabila ada ketidaksesuaian data, mohon segera konfirmasi ke bagian Subpokja Tatalaksana dan Kepegawaian sebelum tanggal 3 di awal bulan.
    3. Dimohon untuk mengisi Log Harian setiap hari.
    catatan:
    • pengecekkan kehadiran pada laman kehadiran GTK dilakukan setiap hari diatas pukul 13.00 WIB;
    • dimohon dapat berkonfirmasi, apabila ada yang belum sesuai dengan kehadirannya;
    • Konfirmasi kehadiran dapat disampaikan kepada admin kehadiran masing-masing kantor (Admin Kehadiran Kantor Batu/Admin Kehadiran Kantor Sidoarjo);
    • dimohon Pokja menginformasikan kepada Kepegawaian terkait kepanitian apabila ada update nama-nama petugas yang ditunjuk/diganti.

    Logo RBI