Sasaran Stategis Reformasi Birokrasi

Sasaran

Kegiatan

SS.1: Terciptanya Tata Kelola Pemerintahan Digital yang Lincah, Kolaboratif, dan Akuntabel

S.1

Terimplementasikannya Kebijakan Penyederhanaan Birokrasi

Penyederhanaan (Penyederhanaan Birokrasi Struktur Organisasi)/ transformasi berbasis kinerja dan agile

S.2

Terimplementasikannya kebijakan sistem kerja baru dengan model fleksibel bagi pegawai ASN dengan Baik

Pelaksanaan Sistem Kerja Baru dengan model fleksibel bagi Pegawai ASN

S.3

Terimplementasikannya Kebijakan Arsitektur SPBE Nasional

Pelaksanaan Arsitektur SPBE Nasional

S.4

Terimplementasikannya Sistem Perencanaan, Penganggaran dan Informasi Kinerja yang Terintegrasi, Berbasis Teknologi Informasi yang Mendorong Peningkatan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah

Pelaksanaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah yang terintegrasi

S.5

Terbangunnya Pelayanan Publik Digital (Digital Services)

Pelaksanaan Pelayanan Publik Digital

S.6

Meningkatnya Kualitas Pengawasan

Pembangunan Zona Integritas di unit kerja

Penguatan implementasi sistem pengendalian intern pemerintah (SPIP)

Penguatan Pengelolaan Pengaduan Masyarakat

Penguatan Upaya Pencegahan Korupsi

S.7

Meningkatnya Kualitas Kebijakan dan Regulasi

Pelaksanaan Tata Kelola Kebijakan Publik

Pelaksanaan Pembentukan Peraturan Perundangan-undangan

S.8

Meningkatnya kualitas pengelolaan arsip digital dan data statistik sectoral

Pelaksanaan Arsip Digital

Pelaksanaan Data Statistik Sektoral

S.9

Meningkatnya kualitas pengadaan barang dan jasa pemerintah, pengelolaan keuangan dan aset

Penguatan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah

Penguatan Pengelolaan Keuangan dan Aset

SS.2: Budaya Birokrasi BerAKHLAK dengan ASN yang Profesional

S.1

Terwujudnya percepatan transformasi jabatan fungsional

Penataan Jabatan Fungsional

S.2

Terselenggaranya manajemen talenta ASN yang efektif dan efisien

Penguatan Manajemen Talenta ASN

S.3

Terwujudnya percepatan peningkatan kapasitas pegawai ASN

-

S.4

Terwujudnya rekrutmen pegawai ASN yang efektif dan efisien

-

S.6

Terwujudnya sistem kesejahteraan ASN yang adil, layak, dan berbasis kinerja

Pengelolaan Kinerja Pegawai ASN

S.7

Meningkatnya kepatuhan terhadap sistem merit dan sistem manajemen ASN

Penguatan Sistem Merit

Pelaksanaan Core Values ASN

Pelaksanaan Pelayanan Publik Prima

Update Informasi

Perpindahan KS Sekolah Penggerak
  1. Membuat Berita Acara difasilitasi oleh Dinas.
  2. Dinas berkoordinasi dengan BBPMP Jatim dengan membuat surat (dilampiri BA) dialamatkan kepada Dirjen PDM tembusan ke Kepala BBPMP Jatim dan Kepala BBGP Jatim.
  3. BBPMP Jatim akan memberikan link usulan perubahan KS tsb.
  4. Setelah disetujui dan keluar SK dari Dirjen PDM, Tim Kerja PSP di Dit. KSPS dan Tendik akan memberikan informasi ke TIm Pengembang SimPKB agar KS baru tsb disinkronkan ke Program Sekolah Penggerak di SimPKB.
  5. Laporan PMO oleh KS khusus bulan Agustus, terakhir tanggal 20 September 2023.
Sekolah Penggerak (03/05/2023)
  1. Ploting FSP dengan sekolah dampingan sedang proses dikerjakan.
  2. Penyamaan persepsi FSP seluruhnya dilakukan oleh Direktorat sehingga undangan dll. akan disampaikan oleh direktorat.
  3. Di wilayah lain juga sedang proses ploting, dan penugasan sebagai NS Pelatihan KP menunggu selesainya kegiatan Penyamaan persepsi FSP tersebut.
Pengelolaan Kinerja PMM (09/01/2024)
  • Perencanaan Pengelolaan Kinerja dapat dilakukan hingga 31 Januari 2024. Setelah itu, Anda dapat melanjutkan ke tahap Pelaksanaan. Jadi, Anda masih memiliki waktu untuk memahami langkahnya dan mendiskusikan rencana kinerja Anda bersama kepala sekolah.

Info Internal

SKP dan Kehadiran
  1. Rekap data presensi dilakukan selambat-lambatnya pada tanggal 3 Setiap Awal Bulan.
  2. Apabila ada ketidaksesuaian data, mohon segera konfirmasi ke bagian Subpokja Tatalaksana dan Kepegawaian sebelum tanggal 3 di awal bulan.
  3. Dimohon untuk mengisi Log Harian setiap hari.
catatan:
  • pengecekkan kehadiran pada laman kehadiran GTK dilakukan setiap hari diatas pukul 13.00 WIB;
  • dimohon dapat berkonfirmasi, apabila ada yang belum sesuai dengan kehadirannya;
  • Konfirmasi kehadiran dapat disampaikan kepada admin kehadiran masing-masing kantor (Admin Kehadiran Kantor Batu/Admin Kehadiran Kantor Sidoarjo);
  • dimohon Pokja menginformasikan kepada Kepegawaian terkait kepanitian apabila ada update nama-nama petugas yang ditunjuk/diganti.

Logo RBI