Sasaran |
Kegiatan |
|
SS.1: Terciptanya Tata Kelola Pemerintahan Digital yang Lincah, Kolaboratif, dan Akuntabel |
||
S.1 |
Terimplementasikannya Kebijakan Penyederhanaan Birokrasi |
Penyederhanaan (Penyederhanaan Birokrasi Struktur Organisasi)/ transformasi berbasis kinerja dan agile |
S.2 |
Terimplementasikannya kebijakan sistem kerja baru dengan model fleksibel bagi pegawai ASN dengan Baik |
Pelaksanaan Sistem Kerja Baru dengan model fleksibel bagi Pegawai ASN |
S.3 |
Terimplementasikannya Kebijakan Arsitektur SPBE Nasional |
Pelaksanaan Arsitektur SPBE Nasional |
S.4 |
Terimplementasikannya Sistem Perencanaan, Penganggaran dan Informasi Kinerja yang Terintegrasi, Berbasis Teknologi Informasi yang Mendorong Peningkatan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah |
Pelaksanaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah yang terintegrasi |
S.5 |
Terbangunnya Pelayanan Publik Digital (Digital Services) |
Pelaksanaan Pelayanan Publik Digital |
S.6 |
Meningkatnya Kualitas Pengawasan |
Pembangunan Zona Integritas di unit kerja |
Penguatan implementasi sistem pengendalian intern pemerintah (SPIP) |
||
Penguatan Pengelolaan Pengaduan Masyarakat |
||
Penguatan Upaya Pencegahan Korupsi |
||
S.7 |
Meningkatnya Kualitas Kebijakan dan Regulasi |
Pelaksanaan Tata Kelola Kebijakan Publik |
Pelaksanaan Pembentukan Peraturan Perundangan-undangan |
||
S.8 |
Meningkatnya kualitas pengelolaan arsip digital dan data statistik sectoral |
Pelaksanaan Arsip Digital |
Pelaksanaan Data Statistik Sektoral |
||
S.9 |
Meningkatnya kualitas pengadaan barang dan jasa pemerintah, pengelolaan keuangan dan aset |
Penguatan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah |
Penguatan Pengelolaan Keuangan dan Aset |
||
SS.2: Budaya Birokrasi BerAKHLAK dengan ASN yang Profesional |
||
S.1 |
Terwujudnya percepatan transformasi jabatan fungsional |
Penataan Jabatan Fungsional |
S.2 |
Terselenggaranya manajemen talenta ASN yang efektif dan efisien |
Penguatan Manajemen Talenta ASN |
S.3 |
Terwujudnya percepatan peningkatan kapasitas pegawai ASN |
|
S.4 |
Terwujudnya rekrutmen pegawai ASN yang efektif dan efisien |
|
S.6 |
Terwujudnya sistem kesejahteraan ASN yang adil, layak, dan berbasis kinerja |
Pengelolaan Kinerja Pegawai ASN |
S.7 |
Meningkatnya kepatuhan terhadap sistem merit dan sistem manajemen ASN |
Penguatan Sistem Merit |
Pelaksanaan Core Values ASN |
||
Pelaksanaan Pelayanan Publik Prima |